Rumah Makan Teddy Bear

Posted on

Nama Teddy Bear selalu identik dengan boneka beruang. Namun, pernakah anda membayangkan makan di sebuah restoran yang dipenuhi dengan boneka Teddy bear?

TC

Teddy Coffee Indonesia selalu ramai oleh pengunjung

Restoran yang satu ini memang memberikan suasana yang unik dan berbeda. Konsep inilah yang  diciptakan oleh restoran Teddy Coffee Indonesia. Tak hanya boneka Teddy Bear saja yang akan menemani anda, anda juga akan disuguhi panganan unik dan lucu yang berbentuk serba beruang. Cita rasa hidangan yang disajikan pun patut diacungi jempol. Karena menu yang disajikan sangat bervariasi dan hanya diolah dengan bahan terbaik. Sehingga, menciptakan hidangan lezat sekaligus seni berkualitas.

Teddy Coffee Indonesia didirikan pada tahun 2012 di Sun Plaza lantai 3, Medan. Tahukah anda, bahwa Teddy Coffee ini adalah restoran pertama di Indonesia yang memegang konsep Teddy dari Hokkaido French Pattiserie.

TC6

Dekorasi ruangan yang dipenuhi dengan boneka Teddy bear

Walaupun teddy bear sering kali diidentikan dengan anak-anak, pengunjung Teddy Coffee Indonesia bervariasi dari segala usia. Tidak hanya wanita, banyak juga pria yang mengunjungi Teddy Coffee Indonesia ini. Di bagian depan restoran, pengunjung akan disambut oleh boneka Teddy bear yang sangat besar, dan di bagian dalam, mulai dari kursi, meja, hingga hiasan dinding, semuanya penuh dengan boneka Teddy bear yang akan memanjakan mata anda. Bahkan, tak hanya dekorasi ruangan saja yang dipenuhi dengan Teddy bear, peralatan makan, mug, dan piring juga berbentuk Teddy bear.

TC7

Buku menunya pun dihiasi dengan gambar Teddy bear

Untuk urusan menu, jangan khawatir, ada banyak hidangan yang bisa anda pilih. Ada berbagai jenis cake potong yang tidak hanya lezat, tetapi juga cantik. Seperti,  Choco Roll, Framboise Dark Cherry, Mille Feuille Blueberry dan masih banyak lagi. Untuk makanan yang lebih berat,  juga ada  misalnya,  Macaroni Soup, Teddy Steak Chicken, Teddy Roll, dan Teddy Fried Rice.

TC5

Choco Roll ala Teddy Coffee Indonesia

TC4

Finest Coffee with cookies

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Yuk, buruan datang ke Teddy Coffee Indonesia di Sun Plaza 🙂

Reporter : Vianne

Editor : Anggriani

About josefavianne

NIM: 10120110149 UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA

Leave a comment